Monday, February 29, 2016

Kata Ucapan Sebelum Tidur

Meksiko pembuat film memenangkan tiga Oscar pada upacara tahun lalu, termasuk untuk film terbaik dan menulis "Birdman." Ia dinominasikan pada tahun 2007 sebagai sutradara terbaik untuk "Babel." "The Revenant" adalah film top-nominasi tahun ini.
Kemenangan itu adalah Oscar kedua diberikan kepada "The Revenant" saat upacara hari Minggu.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-islam/

Lagu Sam Smith dari film James Bond terbaru adalah pemenang Academy Award untuk lagu asli terbaik.
Smith dan Jimmy Napes memenangkan untuk "Menulis On the Wall" dari "momok." Lagu Adele "Skyfall" untuk film Bond sebelumnya memenangkan Academy Award pada tahun 2013.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-persahabatan/

Smith terharu saat menerima penghargaan, referensi sebuah artikel yang menyatakan bahwa tidak ada pemenang Oscar gay. Smith didedikasikan kemenangannya untuk komunitas LGBT dan berkata, "Saya berdiri di sini malam ini sebagai seorang pria gay bangga dan saya berharap bahwa kita semua dapat berdiri bersama sebagai sama dengan satu har

http://katakate.com/kata-kata-pembangkit-semangat/

Ennio Morricone (EHN'-yoh mor-ee-KOH'-nee) telah memenangkan Academy Award untuk skor asli terbaik untuk karyanya pada "The kebencian Delapan. Komposer Italia telah menciptakan beberapa musik bioskop paling-dikenali, mencetak Sergio Leone Spaghetti Western seperti "The Good, the Bad dan Ugly" dan musik untuk "The Untouchables

http://katakate.com/kata-kata-taubat/

Ini adalah berusia 87 tahun itu pertama Oscar untuk karyanya pada film individu. Ia dianugerahi Academy Award kehormatan pada tahun 2007. Morricone memuji rekan nominasi nya, singling keluar "Star Wars" komposer John Williams. Morricone mengatakan, "Tidak ada soundtrack besar tanpa sebuah film besar untuk menginspirasi itu.

http://katakate.com/kata-kata-ucapan-sebelum-tidur/

No comments:

Post a Comment