Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Albert Einstein Terbaru

Di markas kampanyenya di Washington, beberapa anggota staf muda begitu kempes yang penasehat senior bertemu dengan mereka pada hari Minggu pagi untuk meyakinkan mereka episode itu hanya cegukan - jenis yang terjadi sepanjang waktu dalam balapan presiden. tim senior Rubio mengakui New Hampshire kemunduran akan memperpanjang pertarungan nominasi Partai Republik untuk setidaknya tiga bulan, jika tidak lagi.

http://katakate.com/kata-bijak-einstein/

"Kami sangat mudah bisa melihat Mei - atau konvensi" pada bulan Juli sebelum ada "calon fungsional," kata manajer kampanye Rubio Terry Sullivan dalam wawancara singkat dengan The Associated Press. "Saya akan terkejut jika tidak Mei atau konvensi. Belum ada konvensi nasional diperebutkan sejak tahun 1976, namun para pejabat Komite Nasional Partai

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-cinta-dalam-bahasa-inggris/

Republik telah melakukan diskusi awal tentang kemungkinan ada calon mengamankan mayoritas delegasi di negara-negara dengan kontes utama. Ini tidak berarti yakin bahwa pencalonan Rubio akan bertahan selama itu. Satu-satunya bagian dari teori yang cerah ini yang masih memegang adalah bahwa pemilih-setidaknya orang-orang yang akan mempertimbangkan suara untuk seseorang seperti Rubio-semakin serius.

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

Dan tekad serius mereka adalah bahwa Rubio membutuhkan banyak pekerjaan. Jika Anda tidak bisa menangani satu minggu dengan semua orang meninju pada Anda, bagaimana Anda akan menangani, katakanlah, pemilihan umum? Christie membantu mengingatkan Rubio bahwa ia tidak bisa berlama-lama di sekitar dengan tempat ketiga selesai dan mengharapkan partai untuk secara alami menyalurkan jalan pada pertengahan Maret.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

Dia tidak bisa mulai mengabaikan saingan dari partai Republik dan melatih mata pada pemilihan umum belum. Dia masih memiliki untuk menangkis Jeb Bush dan Kasich di satu sisi dan Cruz di sisi lain. Dia harus mengambil lebih banyak pertanyaan. Dia harus de-robotify presentasinya, atau setidaknya men-tweak pemrograman internalnya untuk menyajikan eksterior yang lebih relatable dengan manusia ia berusaha ke pengadilan.

http://katakate.com/kata-mutiara-kahlil-gibran-tentang-ibu/

No comments:

Post a Comment