Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Tokoh Tokoh Dunia Terpopuler

Sharpton mengatakan, "Ini akan menjadi malam terakhir dari Oscar serba putih." Semua 20 aktor nominasi Minggu berwarna putih. Sharpton mengkritik Oscar karena gagal mencalonkan film seperti "Straight Outta Compton," "Creed" atau "gegar" untuk salah satu penghargaan tertinggi nya. Sharpton memimpin kelompok dalam pawai di sekitar tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan kosong di Hollywood. Kelompok ini berteriak, "Ini adalah apa keragaman tampak seperti!

http://katakate.com/kata-mutiara-spongebob/

Oscar sedang dipandu oleh komedian Chris Rock dan Sharpton tidak ingin mengkritik dia. Sharpton mengatakan, "Dia menceritakan lelucon, saya mengatakan yang sebenarnya." Sharpton juga mengatakan kelompoknya tidak memprotes aktor seperti Leonardo DiCaprio, yang dinominasikan untuk aktor terbaik. Sharpton mengatakan, "Kami tidak anti-Leonardo. Kami adalah anti-pengecualian

http://katakate.com/kata-mutiara-tahun-baru-hijriyah/

cuaca sempurna untuk karpet merah Oscar. Langit yang sebagian cerah di Los Angeles dan itu 73 derajat di Hollywood Boulevard luar Theatre Dolby dengan sedikit angin. Ini jauh dari kondisi dingin dan banyak hujan tahun lalu. Tidak ada plastik yang menutupi karpet, meninggalkan terbuka untuk mengungkapkan latar belakang pohon palem di sepanjang boulevard.

http://katakate.com/kata-mutiara-tokoh-dunia/

Para pengunjuk rasa mendesak pemboikotan Academy Awards yang berkumpul di dekat tempat di mana penghargaan sedang disajikan Minggu. Puluhan pengunjuk rasa berkumpul di sudut Sunset Boulevard dan Highland Road memegang tanda-tanda dan menyerukan keragaman lainnya di film. Lokasi protes dekat Teater Dolby dan pada rute perjalanan dengan banyak peserta Oscar dan media meliput upacara.

http://katakate.com/kata-mutiara-ucapan-ulang-tahun/

Beberapa tanda meliputi slogan, "Hollywood Harus melakukan lebih baik" dan "Malu pada Anda. Para pengunjuk rasa juga berteriak, "Hollywood, Hollywood, Anda tidak melihat begitu baik" dan "aku harus bangun di layar itu." Protes adalah bagian dari boikot dari 88 tahunan Academy Awards yang diselenggarakan oleh Rev. Al Sharpton.

http://katakate.com/kata-mutiara-untuk-wanita/

No comments:

Post a Comment