Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Sinetron terbaru Saat Ini

Dia mengatakan: "Jika Anda benar-benar ingin protes, maka jangan pergi ke bioskop yang tidak memiliki orang-orang yang ingin Anda lihat." Mark Ruffalo dan direktur "Spotlight" telah bergabung dengan kelompok yang memprotes pelecehan seksual di Gereja Katolik sebelum upacara Academy Awards hari Minggu

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

Los Angeles Times melaporkan hari Minggu bahwa Ruffalo dan sutradara Tom McCarthy bergabung dengan sekelompok sekitar 20 orang yang memprotes pelecehan seksual di Gereja Katolik di luar Los Angeles 'pusat kota katedral. Ruffalo dinominasikan untuk aktor pendukung terbaik untuk perannya sebagai wartawan investigasi ulet yang membantu melanggar mengungkap oleh para imam Katolik dalam seri untuk Boston Globe.

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan/

Film ini juga dinominasikan untuk film terbaik, dan McCarthy dinominasikan untuk sutradara terbaik dan sebagai co-penulis script. rally adalah salah satu dari beberapa nasional yang diselenggarakan oleh Survivors Jaringan yang disalahgunakan oleh Imam. The Times melaporkan Ruffalo mengatakan kelompok itu, "Aku di sini untuk berdiri dengan selamat dan korban dan orang-orang kita sudah hilang dari imam Katolik pelecehan seksual anak-anak."

http://katakate.com/kata-mutiara-preman-pensiun/

Dia bukan untuk Academy Award tapi ada koki alasan Wolfgang Puck mendapat salah satu tepuk tangan paling keras dari setiap selebriti di karpet merah Oscar: cokelat.
Kedatangan Puck Minggu menciptakan kegilaan penggemar di bangku-bangku Oscar di luar Teater Dolby ketika ia melemparkan segenggam Oscar cokelat dibungkus plastik kepada orang banyak.

http://katakate.com/kata-mutiara-selamat-tahun-baru/

Rev. Al Sharpton mengancam protes lebih besar jika Academy Awards pernah memiliki batu tulis semua-putih aktor nominasi Oscar lagi. Sharpton ditujukan sekelompok beberapa lusin demonstran di dekat Teater Dolby mana Oscar akan diserahkan hari Minggu malam. Dia telah menyerukan boikot penghargaan tahunan ke-88 menunjukkan dan mengatakan kelompok ia akan mengatur protes yang lebih besar jika keluhan keragaman tidak ditangani.

http://katakate.com/kata-mutiara-sindiran-halus/

No comments:

Post a Comment