Saturday, February 13, 2016

Kata - Kata Plesetan Lucu Gokil

Saya mengatakan kepada tim sebelum pertandingan di ruang ganti, sebelum kami kehabisan bahwa kita kehilangan pemain terbaik kami. Kita akan harus melakukan dua kali lipat apa yang kita lakukan. Anda harus melakukan ganda; Anda harus memotong turnovers Anda. Kami sudah berjuang pada turnovers dan Anda harus memotong yang setengah. Kami hanya harus mengisi kekosongan itu, mengisi sepatunya. Mereka adalah sepatu besar untuk mengisi. Kami butuh dua overtimes untuk melakukannya, tapi kami punya kemenangan.

http://katakate.com/kata-kata-plesetan-lucu/

Ketika orang banyak adalah di belakang kami, yang Coors Events Center, keras dan goyang, sebagai pemain saya suka itu. Aku tahu pasti bahwa itu mempengaruhi tim lain. Dan sebagai sebuah tim kami mencoba ke bank itu. Mereka keras dan kami menghargai itu Josh adalah keluar dan dia rata-rata sepuluh rebound permainan. Kami melewatkan malam ini. Saya pikir saya rata-rata empat rebound. Saya mengatakan kepada tim di ruang ganti bahwa setiap orang harus melakukan dua kali.

http://katakate.com/kata-kata-warning/

Terakhir kali aku memukul bel pemukul saya di sekolah menengah. Itu dari sayap kiri, memudar. Itu pada ulang tahun saya dan kami berakhir memenangkan pertandingan. "Pada Mendapatkan Rebound dan Tidak Menyerah Ball "Jika Anda bukan seorang point guard dan Anda mendapatkan rebound, Anda harus ke outlet ke point guard. Aku tidak akan ke outlet bola. Untungnya ia pergi atau aku akan mendapatkan berteriak sekarang

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

Rasanya luar biasa mengetahui bahwa praktek Anda lunas. Anda tidak mencari tahu sampai itu terjadi. Jadi ketika itu tidak terjadi itu adalah perasaan yang hebat. " Pada Gratis Throw Box Out "Saya adalah alasan mengapa kami kalah Oregon State, pada lemparan kotak bebas di luar. Itu tidak atau mati dalam situasi itu. Saya akhirnya mendapatkan itu dan merasa besar.

http://katakate.com/pantun-cinta-romantis/

Itu sama. Ketika Anda pergi ke lembur, Anda punya waktu lima menit, dan Anda harus membatasi kesalahan Anda. Anda tidak dapat membuat banyak kesalahan jelas. Dan Anda tidak dapat mengubah bola di atas. Dia mengatakan kesalahan batas, jika Anda akan menyerang serangan di kontrol. Jika Anda tidak memiliki tembakan mengoper bola. Itu tidak berubah terlalu banyak

http://katakate.com/sms-kata-lucu/

No comments:

Post a Comment