Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Tentang Perpisahan

9. "Jangan pernah menikah sama sekali, Dorian. Pria menikah karena mereka lelah, wanita, karena mereka ingin tahu: keduanya kecewa ". - Oscar Wilde, The Picture of Dorian Gray Benar atau tidak, Wilde mengatakan dengan baik, dan Anda dapat benar-benar meminjam kata-kata lucu ketika Anda anggota keluarga usil dan teman-teman menelepon dan mengganggu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan cinta Anda pada Hari Valentine.

http://katakate.com/kata-kata-sakit-hati-karena-cinta/

0. "Barang siapa yang senang dalam kesendirian, adalah baik binatang liar atau dewa."
- Francis Bacon, "On Friendship" Jujur, aku baik dengan baik. Secara teknis Bacon mengutip Aristoteles yang mengatakan, "tapi dia yang tidak mampu masyarakat, atau lebih lengkap dalam dirinya sendiri tidak menginginkannya, tidak membuat bagian dari kota, sebagai binatang atau dewa," tapi parafrase Bacon terdengar lebih baik.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

1. "Bagi mereka yang tahu nilai dan rasa indah kebebasan soliter (untuk satu hanya gratis saat sendirian), tindakan meninggalkan adalah yang paling berani dan paling indah dari semua."
- Isabelle Eberhardt, Nomad The: The Diaries of Isabelle Eberhardt Dalam kasus Anda tidak tahu betapa badass Isabelle Eberhardt adalah, dia adalah seorang penjelajah dan penulis di awal abad 20 yang berpakaian seperti seorang laki-laki dari usia muda untuk memiliki lebih banyak kebebasan

http://katakate.com/kata-perpisahan-cinta/

Pindah ke Paris untuk menjadi penulis, menganjurkan untuk dekolonisasi Afrika, kemudian selamat dari upaya pembunuhan oleh Perancis setelah dia dituduh sebagai mata-mata di Aljazair. Dan dia melakukan semua itu sebelum dia meninggal dalam bencana alam pada usia 27. Ya, dia adalah epik. Aku akan mengambil sarannya. 12. "Solitude adalah perawat terbaik kebijaksanaan."

http://katakate.com/kata-pujangga-cinta/

Saya tidak ingin orang dengan saya. bahkan tidak Maxim. Jika Maxim sudah ada saya tidak boleh berbohong karena saya sekarang, mengunyah sepotong rumput, mata saya ditutup. Saya seharusnya mengawasinya, menonton matanya, ekspresinya. Bertanya-tanya apakah dia menyukainya, jika dia bosan. Bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkannya. Sekarang saya bisa santai, tak satu pun dari hal-hal ini penting. Maxim berada di London. Betapa indah itu sendirian lagi.

http://katakate.com/kata-rayuan-cinta/

No comments:

Post a Comment