Saturday, February 13, 2016

Kata Mutiara Kahlil Gibran

Sebagai "oportunis menyenangkan dengan penjualan persuasif namun rekor tipis prestasi. "itu jelas bakar benar-benar menggambarkan ideal Platonis dari upwardly mobile muda Amerika-model yang gerombolan orang-orang berbakat (termasuk wartawan berita) meniru dari pengertian yang sama dari keharusan Tim Rubio terasa.

http://katakate.com/kata-mutiara-kahlil-gibran/

Tidak, ada sesuatu yang lebih di sini. Masalahnya dengan sejarah Rubio di Washington bukanlah bahwa ia melakukannya sedikit, tapi itu dia lakukan begitu buruk. Pada titik keputusan setelah titik keputusan, penilaian Rubio membuatnya tersesat, tertipu oleh pembentukan Beltway. Imigrasi, dia membeli apa Chuck Schumer menjual; di Libya, apa Hillary Clinton itu. Dengan kesalahan sendiri seperti ini, yang membutuhkan ranjau darat?

http://katakate.com/kata-benci-buat-seseorang/

Rubio belum menutup kesenjangan kepercayaan dengan konservatif yang khawatir dia akan bisa ditipu lagi di Gedung Putih oleh operator cerdik tapi licin dan jenis mentor licik. Dia bahkan tidak menutup kesenjangan kepercayaan dengan Partai Republik yang bersangkutan dia akan mendapatkan digulung oleh Demokrat di mana presiden yang paling penting-mengisi lowongan di Mahkamah Agung, misalnya.

http://katakate.com/kata-bijak-detective-conan/

Masalah Rubio adalah jauh lebih dalam daripada beberapa menggagalkan. Sebagai permulaan, ia tampaknya percaya bahwa jika dia dianggap sebagai pesaing GOP paling pantas dipilih secara umum, peringkat-dan-file konservatif akan datang kepadanya karena mereka telah sering dilakukan dalam situasi yang sama di masa lalu. Nah, 2016 tidak bekerja seperti itu. Ini adalah pemilu tentang keluhan dan kemarahan, tidak bijaksana posisi.

http://katakate.com/kata-bijak-film-air-mata-surga/

Selain ketiga tempat "menang" dalam Iowa, Rubio telah melakukan apa-apa untuk membedakan pencalonannya. nomor jajak pendapat lumayan Nya tidak pernah menyarankan jalan yang jelas melalui moderat / pendirian / lapangan gubernur ramai. Dalam cara yang aneh sendiri, Trump telah tersumbat ini "moderat" jalan. Bush dan Chris Christie, secara teoritis ideologis terdekat Rubio, telah bekerja tenggelam dia. Dan mereka mungkin memiliki. Tidak ada Republik yang pernah hilang Iowa dan New Hampshire dan memenangkan nominasi

http://katakate.com/kata-bijak-hari-jumat/

No comments:

Post a Comment