Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Inspirasi Hidup

Diaz menjalankan sebuah stasiun TV Katolik di Los Angeles yang mencakup isu-isu migrasi erat. Dia mengatakan kepada Paus bahwa sebagai seorang anak tumbuh miskin di Tijuana, ibu tunggal nya tidak memiliki cukup uang untuk membelikan baju baru ketika ia membuat Komuni Pertama nya. Jadi pada usia 7, Diaz mulai menyemir sepatu di jalan-jalan Tijuana untuk mendapatkan cukup untuk membeli baju baru dan celana.

http://katakate.com/kata-kata-inspirasi/

Pada hari Jumat, Diaz memberi Francis penyemir sepatu kit custom-made, "mengenang semua orang yang bekerja keras setiap hari ... mereka yang bangun di pagi hari dan melakukan apa saja untuk meletakkan roti di atas meja," kata Diaz. Dan kemudian dia membungkuk dan bersinar sepatu Francis Francis tertulis buku Diaz telah membawa: ". Terima kasih misalnya Anda Dan tolong berdoa untuk saya

http://katakate.com/kata-kata-mario-teguh-golden-ways/

Paus Francis mengatakan ia berencana untuk mengunjungi Kolombia pada semester pertama tahun depan jika pemerintah Kolombia dan pemberontak membuat kemajuan dan menandatangani perjanjian damai untuk mengakhiri konflik Latin Amerika terlama. Ditanya tentang rencananya perjalanan ke Kuba dan Meksiko, Francis kepada wartawan Kolombia:

http://katakate.com/kata-kata-menyambut-bulan-suci-ramadhan/

Jika proses perdamaian berjalan ke depan dan mereka menandatangani, saya berjanji bahwa pada paruh pertama 2017 saya akan pergi ke Kolombia.", Ia akan mengunjungi negara tersebut pada semester pertama 2017 Para pejabat Kolombia rupanya sudah mengambil bahwa untuk diberikan. Presiden Juan Manuel Santos mengirim tweet Kamis mengumumkan kunjungan kepausan di semester pertama 2017. Dia menyebut kunjungan itu "sangat penting

http://katakate.com/kata-kata-sufi/

Francis memberi dorongan yang kuat untuk para perunding Kolombia saat ia berada di Kuba tahun lalu, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hak untuk meninggalkan upaya perdamaian. Paus pertama berhenti kali ini lagi adalah Havana, di mana dia bertemu dengan Ortodoks Rusia Patriarch Kirill di tujuan mengurangi keretakan bersejarah dalam kekristenan.

http://katakate.com/kata-ucapan-terima-kasih-ulang-tahun/

No comments:

Post a Comment