Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Film Surga Yang Tak Dirindukan

Umum, yang memenangkan lagu asli Oscar tahun lalu dengan John Legend untuk "Glory" dari "Selma," cepat bergabung dengan partai DiCaprio untuk mengobrol. Sementara itu, Charlize Theron ditanam ciuman di pipi DiCaprio saat ia kembali ke tempat duduknya dari tugas menyajikan Oscar-nya.

http://katakate.com/kata-mutiara-film-5-cm/

dengan Emily Blount dan Kate Winslet sebelum menuju belakang panggung. "Mad Max: Fury Jalan" adalah pemenang Academy Award untuk film editing. Penghargaan ini pergi ke redaksi Margaret Sixel, yang merupakan istri dari "Mad Max" sutradara George Miller. Ini adalah penghargaan keempat film telah memenangkan saat upacara hari Minggu.

http://katakate.com/kata-mutiara-film-99-cahaya-di-langit-eropa/

Emmanuel "Chivo" Lubezki telah memenangkan Academy Award untuk sinematografi untuk tahun ketiga berturut-turut. Meksiko pembuat film memenangkan untuk karyanya pada "The Revenant," kemenangan kedua untuk bekerja dengan sutradara Alejandro G. Inarritu. dia menggunakan tembakan panjang dan ketergantungan hanya pada cahaya alami membantu film mengumpulkan 13 nominasi.

http://katakate.com/kata-mutiara-film-surga-yang-tak-dirindukan/

Lubezki memenangkan tahun lalu untuk film Inarritu ini "Birdman" dan memenangkan pada 2014 untuk "Gravity." Dia telah dinominasikan delapan kali dalam kategori.
Lubezki mengatakan itu adalah suatu kehormatan yang luar biasa dan berterima kasih Inarritu dan aktor Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, yang muncul dalam film.

http://katakate.com/kata-mutiara-gus-dur/

"Mad Max: Fury Jalan" adalah steamrolling melalui beberapa kategori Oscar awal dengan tiga kemenangan untuk aksi blockbuster ini kostum, make up dan desain produksi. Film tentang masa depan di mana air adalah sumber daya yang langka adalah kedua yang paling dinominasikan Film Minggu malam, dengan 10 nominasi. Telah memenangkan penghargaan di tiga pertama kategori itu dinominasikan dalam

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-batik-nasional/

No comments:

Post a Comment