Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Untuk Ayah Dan Ibu

Lambatnya pada pertemuan bersejarah Paus Francis di Kuba dengan Ortodoks Rusia Patriarch Kirill dan perjalanan berikutnya ke Meksiko (semua waktu setempat):
Paus Francis telah mengirimkan pesan belasungkawa kepada Uskup Agung Monterrey setelah 49 narapidana tewas dalam kerusuhan penjara di kota Meksiko utara.

http://katakate.com/kata-bijak-untuk-ayah-dan-ibu/

Francis mengungkapkan kesedihan mendalam atas kekerasan Kamis dan meminta pesannya disampaikan ke keluarga korban. Dia juga berharap mereka yang terluka dalam jarak dekat cepat sembuh. Para pejabat Meksiko mengatakan korban dipukul, ditusuk dan dibacok hingga mati ketika bermusuhan faksi Zetas kartel narkoba bentrok di dalam penjara Topo Chico

http://katakate.com/kata-bijak-yusuf-mansur/

Francis dimulai lima hari perjalanan ke Meksiko pada Jumat setelah singgah di Kuba untuk pertemuan bersejarah dengan Patriark Kirill dari Gereja Ortodoks Rusia. Paus Francis dan Ortodoks Rusia Patriarch Kirill telah menandatangani deklarasi bersama tentang persatuan agama setelah pertemuan bersejarah mereka di Havana.

http://katakate.com/kata-kata-bijak-bahasa-jawa/

Deklarasi itu menyerukan perdamaian di Suriah, Irak dan Ukraina dan mendesak Eropa untuk "mempertahankan kesetiaan kepada akar Kristen." Sebelum terbang untuk memulai kunjungan lima hari ke Meksiko, Francis mengatakan pertemuannya dengan Kirill bahwa "kita berbicara dengan jelas dan langsung. Saya sangat menghargai keinginannya untuk persatuan."

http://katakate.com/kata-kata-bijak-mahatma-gandhi/

Paus Francis dan Patriark Kirill dari Gereja Ortodoks Rusia bertukar hadiah yang sangat simbolis dan menelusuri sejarah hubungan kadang-kadang tegang antara Timur dan Barat. Francis membawa Kirill sebuah peti yang berisi peninggalan St. Cyril, Uskup Agung abad ke-5 dari Alexandria yang dihormati oleh kedua gereja Katolik dan Ortodoks. Dia juga membawa piala

http://katakate.com/kata-kata-bijak-tentang-patah-hati/

No comments:

Post a Comment