Monday, February 29, 2016

Kata Petuah Orang Tua

Hollywood menguatkan untuk Academy Awards yang lebih dari apapun dalam memori baru, memiliki nuansa konfrontasi-taruhan tinggi. Setelah tahun berturut-turut dari semua-putih nominasi akting diminta pengawasan industri-lebar, penonton dan bintang sama-sama tergantung pada kata-kata pembukaan tuan rumah Chris Rock. Upacara Dolby Theatre, yang dimulai pada 08:30 EST,

http://katakate.com/kata-petuah/

berdiri di tengah badai berputar-putar di atas keragaman dalam film dan di Oscar. Protes yang direncanakan di dekat karpet merah dan beberapa pemirsa mengorganisir boikot dari siaran.
The Academy Awards, biasanya sopan dan dapat diprediksi, yang tahun ini didakwa dengan cukup politik dan ketidakpastian untuk menyaingi perdebatan pemilu.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-guru/

Los Angeles - bintang top Hollywood merembes glamor pada hari Minggu saat mereka memukul karpet merah Oscar di bawah langit yang cerah di banyak bling - dan dengan jumlah besar sekali sikap. A-list busana parade di Teater Dolby chic.
Swedia Alicia Vikander telah mengambil kedua akting dan dunia mode oleh badai pada tahun lalu

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha/

Pada hari Minggu, dia tampak seperti putri Hollywood siap untuknya Oscar close-up.
Sebuah aktris pendukung calon terbaik untuk perannya dalam The Danish Girl, Vikander melayang ke karpet merah dalam strapless berwarna kuning pucat gaun Louis Vuitton dengan aksen perak dan hemline asimetris. tresses cokelat berada di setengah up-do,

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-valentine/

sebagian besar menggantung longgar dan keriting di punggungnya.
Di Twitter, beberapa dibandingkan dia terlihat dengan yang Belle di Disney klasik Beauty And The Beast. Bukan panggilan yang buruk. Biru langit dan suhu hangat menyambut elit Tinseltown ini. Dan mereka merespon dengan merangkul biru sebagai warna saat ini.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-imlek/

No comments:

Post a Comment