Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Hari Ini Paling Lengkap

Hanya "The Revenant" memiliki lebih nominasi Oscar tahun ini. "Mad Max: Fury Jalan" juga dinominasikan untuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk Australia George Miller, yang kembali waralaba ke layar lebar tahun lalu setelah absen 30 tahun. Colin Gibson, yang meraih Minggu Oscar untuk desain produksi, dibandingkan pemain eklektik film karakter terhadap krisis kehidupan nyata Akademi wajah pada keragaman calon filmnya

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ibu/

Gibson mengatakan dalam pidato penerimaannya, "Saya ingin kapur satu ini sebagai Oscar pertama untuk keragaman." Alicia Vikander adalah pemenang terbaik aktris pendukung Academy Award untuk perannya sebagai istri seorang seniman yang menyadari dia transgender. Vikander adalah calon pertama kali untuk perannya dalam "The Danish Girl" aktor berlawanan Eddie Redmayne.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ini/

Redmayne dinominasikan untuk penghargaan aktor terbaik, yang akan diumumkan kemudian hari Minggu. Aktris ini mengucapkan terima kasih Redmayne, menyebutnya mitra akting terbaik. Menit sebelum menyajikan Minggu pertama Oscar malam, untuk skenario asli, Charlize Theron bercanda di belakang panggung bahwa dia akan membuka amplop itu dan mengungkapkan pemenang - untuk harga.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-kemerdekaan/

Academy Awards tuan rumah Chris Rock hampir tidak menghindar dari topik keragaman dalam monolog pembukaan, tepat diving di dengan memanggil Oscar "penghargaan pilihan orang kulit putih" dan mencatat jumlah wajah hitam ditampilkan di montase pembukaan klip film. Kedua-waktu host Oscar mengatakan dalam monolognya bahwa jika host dinominasikan seperti orang dalam kategori akting

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-natal/

Orang akan menonton Neil Patrick Harris sebagai gantinya.
Dia berbicara tentang tekanan yang dia tidak menjadi tuan rumah penghargaan menyusul kontroversi keragaman. Dia mengatakan dia tidak akan berhenti karena "hal terakhir yang saya butuhkan adalah untuk kehilangan pekerjaan lain untuk Kevin Hart."

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-pramuka/

No comments:

Post a Comment