Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Cak Nun Emha Ainun Najib

Mark Rylance adalah pemenang aktor pembantu terbaik Academy Award untuk perannya sebagai seorang agen Rusia di "Bridge of Spies. Rylance adalah waktu calon pertama dan memenangkan Minggu untuk perannya sebagai mata-mata Rusia Rudolf Abel, yang menjadi bagian dari pertukaran tawanan berisiko tinggi selama Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet

http://katakate.com/kata-mutiara-asma-nadia/

Aktor memuji sutradara Steven Spielberg dan co-bintang Tom Hanks dalam pidato penerimaannya, yang telah dipotong pendek oleh orkestra sementara Rylance itu memuji rekan nominasi nya. Pixar "Inside Out" adalah pemenang terbaik fitur film animasi Academy Award. Film ini bercerita tentang emosi seorang gadis muda sebagai keluarganya berpindah dari Minnesota ke San Francisco.

http://katakate.com/kata-mutiara-ayah-edy/

Direktur Pete Docter mengatakan film, yang mencampur ilmu pengetahuan dengan pengalamannya, juga telah bergaung dengan orang tua dari anak berkebutuhan khusus.
Film ini memiliki pemain all-star vokal termasuk Amy Poehler, Bill Hader, Lewis Hitam dan Mindy Kaling. Kemenangan itu adalah delapan studio dalam kategori.

http://katakate.com/kata-mutiara-bj-habibie/

Itu adalah film keras setelah semua. Tim pemenang Oscar editor suara untuk "Mad Max: Fury Jalan" yang merayakan begitu keras di belakang panggung bahwa mereka tidak mendengar nama rekan-rekan mereka 'mengumumkan ketika mereka menang untuk suara pencampuran. Film ini telah memenangkan enam piala Oscar sejauh Minggu malam.

http://katakate.com/kata-mutiara-buat-suami/

Aktris dan Fox News kepribadian Stacey Dash mengatakan dia ingin membawa berbagai jenis keanekaragaman ke Hollywood - dan itulah mengapa ia berpartisipasi dalam salah satu momen Oscar paling aneh. Mantan "Clueless" aktris telah menarik perhatian akhir-akhir ini untuk sudut pandang konservatif, termasuk menunjukkan pada Fox yang ada seharusnya tidak menjadi Bulan Sejarah Hitam. Dash, yang berkulit hitam, juga berbicara menentang orang mengeluh bahwa Oscar tidak mencerminkan keragaman.

http://katakate.com/kata-mutiara-cak-nun/

No comments:

Post a Comment