Saturday, February 13, 2016

Kata Bijak Malam Minggu Kelabu

Kami mengulurkan tangan untuk administrator halaman melalui pesan Facebook untuk melihat bagaimana mereka datang dengan kutipan ini tetapi belum mendengar kembali.
Kami menemukan contoh terbaru di mana Kuba membahas mengapa milenium tampaknya mendukung Demokrat, khususnya Vermont Senator Bernie Sanders.

http://katakate.com/kata-bijak-hari-kesaktian-pancasila/

Dalam posting yang sama, ia mengkritik Partai Republik bersama Demokrat.
Milenium seperti Sanders karena mereka percaya pada "sociocapitalism" bukan hanya kapitalisme, yang berarti mereka mengharapkan bisnis untuk memiliki semacam elemen amal dan praktek inklusif, Kuba menulis di blog-nya, "Maverick Blog

http://katakate.com/kata-bijak-liburan/

Mark Cuban itu Weblog," pada 8 Februari dia melihat kecenderungan ini melalui pengalamannya mendengarkan pitches bisnis dari 20-somethings sebagai investor di ABC Shark Tank.
"Jadi bagaimana bisa menjadi kejutan yang milenium gembira tentang Bernie Sanders?" dia menulis. "Milenium berharap kapitalisme untuk mencerminkan elemen sosialis."

http://katakate.com/kata-bijak-malam-minggu/

Dia menulis bahwa tidak ada calon di salah satu pihak telah menunjukkan satu contoh kepemimpinan; bukan, mereka terlalu fokus pada sesuai dengan prinsip-prinsip partai. Mereka semua juga "teknologi buta huruf" dan siap untuk menangani kebutuhan teknologi yang berkembang di negara itu.
Tapi jabatannya tidak referensi Bahkan pengecekan, ia juga tidak mengatakan Partai Republik "menjalankan kampanye kebencian dan kebohongan.

http://katakate.com/kata-bijak-raditya-dika/

Jika kita menemukan contoh diverifikasi dia mengatakan apa posting menuduh, kita akan kembali fakta-cek. Kuba tetap merupakan pemilih belum memutuskan, sejauh yang kami tahu. Dia mengatakan, meskipun, bahwa ia ingin "siapa pun tetapi" Senator Ted Cruz, R-Texas dan ia berpikir sesama miliarder Donald Trump mengguncang politik dalam cara yang baik karena ia berbicara pikirannya dan tidak hanya bermain dengan dasar dari Partai Republik

http://katakate.com/selamat-hari-anak-sedunia/

No comments:

Post a Comment