Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru

hal yang sama untuk Bryan Cranston, bersaing untuk aktor terbaik setelah memainkan peran utama dalam "Trumbo." Dia bilang dia hanya seorang anak dari California San Fernando Valley yang tidak bisa cukup percaya nya "dongeng" hidup sebagai seorang aktor. Dia mengatakan dia tidak pernah ingin melupakan betapa beruntungnya dia.

http://katakate.com/kata-mutiara-ir-soekarno/

Dia mungkin menjadi juara mantan Super Bowl, tapi di karpet merah Oscar dia hanya Aaron Rodgers - pacar Olivia Munn. Green Bay Packers quarterback patuh berdiri kembali sebagai media mewawancarai pacar aktris. Pada satu titik, dengan tidak banyak yang harus dilakukan, dia mengobrol sampai rapper dan pemenang Oscar umum

http://katakate.com/kata-mutiara-jokowi/

Dave Grohl menghadiri Oscar pertamanya, sehingga Foo Fighters vokalis memastikan untuk tiba di banyak waktu. Fans di bangku-bangku karpet merah menanggapi dengan mandi dia dengan cinta, bersorak dan meneriakkan namanya. Grohl menanggapi dengan senyum lebar dan gelombang hangat.
kedatangan awal lainnya termasuk penulis lagu Diane Warren, aktor muda Jacob Tremblay dari "Room" dan Whoopi Goldberg.

http://katakate.com/kata-mutiara-keluarga/

aktor veteran Louis Gossett Jr bersimpati dengan pengunjuk rasa yang mengatakan Oscar harus lebih mewakili keberagaman bangsa, namun ia dan rekan Whoopi Goldberg tidak tertarik memboikot acara tersebut.
Gossett mengatakan bahwa jika Oscar akan berubah, itu harus datang dari dalam.

http://katakate.com/kata-mutiara-mario-teguh/

Dia berbicara kepada The Associated Press Minggu di karpet merah menuju ke acara tersebut. Aktor 79 tahun, yang tampil di "Roots" dan "An Officer and a Gentleman," membiarkan perasaannya diketahui ketika ditanya siapa dia rooting untuk di Oscar. Dia menyebutkan Will Smith, yang tidak dinominasikan untuk perannya dalam film, "Gegar." Goldberg, juga di karpet merah, mengatakan boikot yang sakit.

http://katakate.com/kata-mutiara-maulid-nabi/

No comments:

Post a Comment