Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Doa Untuk Orang Tua

Dia bercanda diperkenalkan oleh tuan rumah Chris Rock sebagai direktur program penjangkauan minoritas Oscar. Dash Strode panggung untuk mengatakan "Saya tidak sabar untuk membantu orang keluar. Selamat Black History Month!" Lelucon jatuh datar, mungkin karena banyak orang di penonton tidak mengerti referensi.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

Dash menjelaskan secara online mengapa dia melakukannya, mengatakan keragaman ideologi jauh lebih sulit untuk mencapai di Hollywood. produser Oscar upacara ini tidak bercanda ketika mereka memperingatkan peserta sebelum siaran dimulai bahwa semua pemenang ketat akan memiliki tidak lebih dari 45 detik untuk pidato penerimaan mereka.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-rindu/

Sejauh ini hampir semua juara malam ini telah dipilih semakin memainkan off dalam Teater Dolby oleh orkestra, termasuk aktris pendukung pemenang Oscar Alicia Vikander. Dalam beberapa tahun terakhir, produsen lebih toleran dengan waktu krisis ketika datang ke wajah-wajah terkenal. produser acara mengatakan sebelum acara mereka akan menggulir nama-nama pemenang orang ingin berterima sebagai pemenang membuat pidato mereka.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-sejati-dalam-islam/

Robot dari "Ex Machina" telah mengalahkan "Star Wars" dan "Mad Max" untuk memenangkan efek visual Academy Award. Bintang-bintang film thriller Alicia Vikander sebagai robot mampu melewati sebagai manusia. efek visual yang bersahaja mengalahkan angsuran ketujuh dari "Star Wars" franchise dan kembalinya "Mad Max" ke layar lebar.

http://katakate.com/kata-mutiara-darwis-tere-liye/

kehormatan membantah ketujuh Oscar menang Minggu malam untuk "Mad Max: Fury Road," yang telah menang di beberapa kategori lainnya. Leonardo DiCaprio adalah kehidupan partai di barisan depan di Oscar. Selama jeda iklan awal, aktor terbaik terdepan untuk "The Revenant" host reuni dengan "The Great Gatsby" co-star nya dan teman Tobey Maguire.

http://katakate.com/kata-mutiara-doa/

No comments:

Post a Comment