Monday, February 29, 2016

Kata Mutiara Hijab Muslimah

Tapi Batu hampir tidak memberi Hollywood, lulus. Dia mengatakan rasisme Hollywood seperti mahasiswi rasisme, di mana seorang gadis dianggap "tidak material Kappa." Dan dia mengatakan aktor hitam harus mendapatkan kesempatan yang sama seperti aktor putih - seperti Leonardo DiCaprio mendapat bagian besar setiap tahun.

http://katakate.com/hari-santri-nasional/

Para penulis dari "Spotlight" telah memenangkan best original screenplay Academy Award. Script oleh Josh Singer dan Tom McCarthy bercerita tentang penyelidikan pemenang hadiah Pulitzer Boston Globe untuk pelecehan seksual oleh imam Katolik. "Spotlight" juga dinominasikan untuk film terbaik dan McCarthy dinominasikan untuk sutradara terbaik.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-valentine/

McCarthy mengatakan mereka membuat film untuk semua wartawan yang memegang mereka yang berkuasa akuntabel. Tampaknya Ryan Seacrest tidak lupa. Seacrest menolak kesempatan untuk berbicara dengan Sasha Baron Cohen di karpet merah Oscar tahun ini, empat tahun setelah Baron Cohen mandi dia dengan abu di atas karpet merah.

http://katakate.com/kata-mutiara-hijab/

Tahun ini, ketika Baron Cohen berjalan dengan dengan istrinya, Isla Fisher, Seacrest mengatakan "Tidak" dan berpaling. Berbicara kepada AP sesaat kemudian, Baron Cohen bercanda tentang pesek itu. Kemudian, dua orang memeluk keluar sebagai Baron Cohen terganggu wawancara Seacrest dengan Lady Gaga untuk meminta pelukan dan dua memeluk.

http://katakate.com/kata-mutiara-hitam-putih/

aktor veteran memiliki perspektif yang berbeda pada semua kehebohan Oscar. Jadi kata Sylvester Stallone, up untuk mendukung penghargaan aktor terbaik untuk perannya dalam "Creed." Selama kehebohan awal pertama "Rocky," Stallone mengatakan dia tidak benar-benar menghargai apa arti semua itu. Sekarang dia hanya merendamnya dalam.

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

No comments:

Post a Comment