Saturday, May 27, 2017

Kata Mutiara Hijab Muslimah Terbaru

Kata Mutiara Hijab Muslimah Terbaru - Beberapa penelitian ilmiah memberikan bukti bahwa kekurangan tidur buruk bagi kesehatan kita, dan National Sleep Foundation bahkan telah memperbarui jam tidur yang disarankan sebagai panduan untuk mencegah semua orang di cek.

Mencoba untuk mengejar tidur hanya menjadi lebih sulit seiring bertambahnya usia, namun penelitian baru menunjukkan bahwa membiarkan tubuh kita menderita kurang tidur pada akhirnya merusak otak kita karena memicu aktivitas sel yang terlalu banyak, menyebabkan kanibalisme sendiri. Efek Berbahaya dari Kurang Tidur Periset dari Universitas Politeknik Marche di Italia ingin mengetahui bagaimana kekurangan tidur kronis mempengaruhi aktivitas mikroglial otak sejak penelitian terdahulu menunjukkan bukti bahwa kurang tidur membuat orang berisiko mengalami gangguan neurologis.

Untuk melakukan ini, mereka dengan sengaja mencabut tidur pada beberapa tikus untuk memantau aktivitas otak selama keadaan kurang tidur kronis. Subjek tes terdiri dari tikus yang diistirahatkan dengan baik, tikus yang dijaga terjaga delapan jam lebih lama dari biasanya, dan tikus yang terjaga selama lima hari untuk meniru efek kekurangan tidur kronis.

Para periset menemukan bukti kuat bahwa astrosit, sel yang bertugas untuk mencari dan menghancurkan sinapsis tua dan sel otak yang lelah setiap hari, mengalami overdrive saat tikus kurang tidur. Astrosit biasanya hanya memangkas sinapsis yang memerlukan rewiring dan memakan sel tua untuk menggantinya dengan yang sehat, namun para periset menemukan bahwa mereka lebih aktif dalam otak tikus yang kekurangan tidur - terlalu aktif, sebenarnya. "Kami menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa sebagian sinapsis benar-benar dimakan oleh astrosit karena kehilangan tidur," kata peneliti Michele Bellesi. Autocannibalism In The Brain Setelah pengamatan lebih lanjut, para periset mencatat bahwa astrosit tampaknya memangkas dan menghancurkan sinaps dan sel sabit yang sehat saat otak tidak tertata dengan baik.

 Menurut penelitian, aktivitas astrosit pada tikus yang diistirahatkan hanya 6 persen, tapi meningkat hingga 8 persen pada tikus yang kekurangan tidur. Di sisi lain, aktivitas mikroglial pada tikus yang meniru kekurangan tidur kronis mengalami lonjakan 13,5 persen pada aktivitas astrosit. "Batasan tidur [Kronis] tapi tidak tidur nyenyak mengaktifkan mikroglia ... dengan tidak adanya tanda-tanda syok saraf yang jelas, menunjukkan bahwa seperti banyak faktor stres lainnya, gangguan tidur yang diperpanjang dapat menyebabkan keadaan aktivasi mikroglia berkelanjutan, mungkin meningkatkan kerentanan otak. Ke bentuk kerusakan lainnya, "kesimpulan penelitian tersebut.

 Bellesi mencatat bahwa temuan timnya sangat mengkhawatirkan karena peningkatan aktivitas mikroglial telah dikaitkan dengan banyak gangguan otak, termasuk penyakit Alzheimer. Namun, tim tidak berhenti dengan penelitian mereka, dan rencana selanjutnya adalah menginvestigasi seberapa lama aktivitas mikroglial berlangsung pada subjek yang kurang tidur.

No comments:

Post a Comment