Friday, April 21, 2017

Kumpulan Kata Mutiara Islami Lengkap Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Islami Lengkap Terbaru - Kota Oklahoma • Negara Cherokee menggugat distributor dan pengecer obat opioid pada hari Kamis, menuduh perusahaan telah berkontribusi terhadap "epidemi penyalahgunaan opioid resep" di dalam suku tersebut dan belum berbuat banyak untuk mencegah anggota suku memperoleh obat penghilang rasa sakit opioid yang diresepkan secara ilegal.
Tuntutan hukum tersebut menuduh bahwa enam perusahaan distribusi dan farmasi telah menciptakan kondisi di mana "sejumlah besar opioid telah mengalir bebas dari produsen ke penyalahguna dan pengedar narkoba" di dalam 14 wilayah timur laut Oklahoma yang terdiri dari Bangsa Cherokee.
Suku tersebut berpendapat bahwa perusahaan tersebut secara teratur mengubah "mata buta" menjadi resep opioid yang memerlukan penyelidikan lebih lanjut sebelum pil dikeluarkan. Tuntutan hukum tersebut juga menuduh perusahaan mengejar keuntungan daripada mencoba mengurangi tambahan terkait opioid yang telah merenggut nyawa ratusan warga Cherokee dan merugikan ratusan juta dolar biaya perawatan kesehatan.

"Terdakwa telah menciptakan lingkungan di mana pengalihan narkoba dapat berkembang," gugatan tersebut menyatakan.
Tuntutan hukum tersebut, diajukan di Pengadilan Negeri Cherokee Nation, nama-nama sebagai distributor terdakwa AmerisourceBergen, Kardinal Health Inc. dan McKesson Corp., dan apotek CVS Health, Walgreens Boots Alliance Inc. dan Wal-Mart Stores Inc.
Juru bicara AmerisourceBergen Gabriel Weissman mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut menghentikan pengiriman pesanan yang menurutnya mencurigakan.
"Masalah penyalahgunaan opioid adalah komplikasi kompleks yang mencakup keseluruhan spektrum perawatan kesehatan, termasuk produsen, pedagang besar, perusahaan asuransi, prescriber, apoteker dan regulator dan penegak hukum," kata Weissman.
Kardinal Health mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan membela diri terhadap tuduhan tersebut dan yakin bahwa tuntutan hukum tersebut tidak memajukan "kerja keras yang diperlukan untuk menyelesaikan krisis pelecehan opioid - sebuah epidemi yang didorong oleh kecanduan, permintaan dan pengalihan obat untuk penggunaan yang tidak sah."
CVS Health mengatakan bahwa pihaknya memiliki kebijakan dan prosedur yang ketat untuk menentukan apakah resep zat yang dikendalikan dikeluarkan untuk tujuan medis yang sah sebelum seorang apoteker mengisinya. Walgreens mengatakan bahwa hal itu tidak mengomentari undang-undang yang tertunda.
Wal-Mart dan McKesson tidak segera menanggapi permintaan komentar.
Gugatan tersebut berusaha membuat perusahaan bertanggung jawab untuk menghasilkan kelebihan pasokan obat-obatan terlarang, kata pengacara khusus Richard Fields, seorang pengacara untuk suku di Washington, D.C.
"Kami berharap kasus ini dan yang lainnya seperti itu akan memberi fokus pada pasokan yang terlalu besar," kata Fields.



No comments:

Post a Comment